detikHot

celeb

Jennifer Buka Alasan Anak Pertama Absen di Pernikahannya dengan Ajun

Selasa, 18 Jun 2019 13:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Ajun Perwira Foto: dok. Instagram Ajun Perwira
Jakarta - Dua anak Jennifer Jill Armand-Supit, Philopaz Armand, tak hadir di upacara pernikahannya dengan Ajun Perwira. Philopaz memilih hadir di premier film 'Avengers: Endgame' di Jakarta.

Dalam tayangan 'Rumpi: No Secret!', Jennifer memberikan penjelasan soal ketidakhadirannya Philopaz yang memang penggemar Marvel. Tidak hanya itu, ternyata kekasih Stefhanie Zamora itu masih merasakan hal yang mengganjal menyaksikan pernikahan ibunda dengan Ajun Perwira.

"Satu emang dia pecinta Marvel banget kan. Which is ok, tapi more less itu aku bisa ngertiin buat Philo, ini juga kan baru dua tahun bapaknya meninggal," jelas Jennifer dilihat detikHOT, Selasa (18/6/2019).



Jennifer pun bisa memahami perasaan anak pertamanya itu. Dia dan Ajun pun tak ingin egois memaksakan Philopaz hadir di upacara pernikahannya dengan Ajun Perwira.

"Kalau anak yang lain mungkin biasa, buat Philo 'Yah Mam gue ngeliat lo nikah sama Papa aja belum. Sekarang lo nikah sama pria lain. Walaupun I don't have a problem with Ajun, I love Ajun, I like Ajun, cuma untuk ngelihat lo ada di apa at a ceremony chapel, nggak bisa mam. Lo bikin gue pingsan'," cerita Jennifer menirukan cara bicara anaknya.

Meski tak hadir di upacara pernikahan sang bunda, Philopaz dan Ajun Perwira punya hubungan baik. Tidak bisa melihat Jennifer di altar dengan Ajun, Philopaz memilih datang saat pesta resepsi pernikahan sang bunda.



"Iya, cuma di momen itu aja. Dia juga bilang 'Ma, lo di tanggal yang lain boleh, karena itu ada End Game. Kedua emang iya, I cannot be there on the ceremony. Tapi I'll be there on the party. Kan katanya mama mau bikin di Jakarta, jadi pasti I will be there," tambah Jennifer.

"Aku dan keluarga, termasuk Ajun no problem. Kita bisa ngertiin aku bisa ngertiin banget, nggak boleh egois. Toh buktinya pun kita sekarang satu rumah," tegasnya.

Jennifer menceritakan memang bukan hanya Philopaz anaknya yang tidak hadir di upacara pernikahannya. Putra keduanya, Jethro Jevon juga tak bisa hadir lantaran sekolah di Amerika.


Jennifer Buka Alasan Anak Pertama Absen di Pernikahannya dengan Ajun

(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com