detikHot

celeb

Sempat Ingin Cerai, Yama Carlos Curhat ke Pendeta

Selasa, 18 Jun 2019 10:22 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Yama Carlos beberapa waktu lalu sempat memiliki masalah dengan kehidupan rumah tangganya. Lantaran curiga dengan sang istri yang diduga memiliki selingkuhan, Yama Carlos sempat bertekad ingin cerai.

Namun kini, masalah tersebut sudah selesai. Yama dan sang istri, Arfita sudah kembali berdamai. Sempat mengalami krisis dalam rumah tangganya, Yama Carlos membeberkan semua masalahnya kepada seorang pendeta.



"Itu yang Tuhan mau, jadi sebelum ambil keputusan, saya ke pendeta. Saya konsultasi dan ngobrol banyak. Pendeta bilang dunia mau kamu pisah tapi jangan ikutin mau dunia, ikutin mau Tuhan," kata Yama Carlos saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Yama Carlos mengatakan di lingkungannya memang sangat banyak sekali yang menginginkan hubungannya dengan sang istri berakhir pada perceraian.


Tonton juga: Yama Carlos Lapang Dada Menerima Kembali Sang Istri

[Gambas:Video 20detik]




"Banyak banget yang pengin kita cerai. Banyak yang nggak suka sama cara saya mungkin sekarang mereka gigit jari. Kalau saya pisah kan mereka tepuk tangan," jelasnya lagi.

Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita memang bukan sekali dua kali datang. Pasangan yang sudah memiliki satu orang anak itu beberapa kali kerap diterpa masalah rumah tangga.

Sempat Ingin Cerai, Yama Carlos Curhat ke Pendeta

(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com