detikHot

celeb

Belajar Nge-Vlog, Luna Maya Malu Dilihatin Orang

Selasa, 18 Jun 2019 09:05 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Moh. Abduh/Wolipop Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Luna Maya mulai mengikuti jejak para YouTuber juga rekan-rekan artis lainnya yang keranjingan bikin konten video di YouTube. Baru-baru ini ia mengabadikan momen dirinya tengah mudik ke Bali, tempat kelahirannya.

Tak terbiasa beraktivitas sambil bicara ke depan kamera yang dipegangnya, Luna mengaku merasa risih. Ia tak enak jadi perhatian kala terlihat bicara sendiri di depan kamera.

"Sumpah dah, aku tuh malu banget dilihatin orang. Nggak pede nge-vlog," ungkapnya seperti dilihat detikHOT di konten YouTube milik Luna Maya.


Mantan kekasih Reino Barack ini menjadi pusat perhatian orang-orang di bandara saat dirinya nge-vlog sambil menunggu keberangkatan pesawatnya ke Pulau Dewata.

Di vlog ini, Luna merekam kegiatannya dengan sang ibu. Dimulai dari salat Id hingga menyempatkan mengikuti yoga dan spa bersama di sebuah tempat.


Tonton juga: Tak Rekam Vlog saat Ibadah, Luna Maya Banjir Pujian

[Gambas:Video 20detik]


Sayang, Luna lagi-lagi tak banyak mengabadikan momen-momen tersebut.

"And again lupa juga untuk videoin karena nggak tahu juga gimana cara videoin lagi dipijet gitu. Karena nggak biasa nge-vlog, nggak biasa bawa kamera malah yang (momen) inti-intinya suka lupa," tuturnya.
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed