detikHot

celeb

Tak Siap Punya Anak, Dakota Johnson Pilih Putus dari Chris Martin

Senin, 17 Jun 2019 18:08 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dakota Johnson (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Foto: Dakota Johnson (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta - Dakota Johnson dan Chris Martin tiba-tiba dikabarkan putus. Padahal, selama ini mereka tampak akur-akur saja.

Menurut sumber, Dakota Johnson dan Chris Martin disebut tak memiliki visi yang sama soal berkeluarga. Keduanya sudah bertengkar selama berbulan-bulan karena sang aktris mengaku masih belum siap punya anak.

"Chris dengan jelas bilang ingin secepat mungkin punya anak. Tapi, karier Dakota saat ini sedang baik. Sehingga punya anak adalah hal terakhir yang ingin ia lakukan," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.


Sehingga, Dakota Johnson dan Chris Martin pun memilih untuk berpisah. Walaupun begitu, keduanya tetap merasa sedih karena hubungan asmara mereka tak berjalan sebagaimana mestinya.

"Sampai pada titik ketika mereka merasa tak berjalan ke tujuan yang sama. Sehingga mereka memutuskan untuk berpisah. Chris dan Dakota sangat patah hati karena hubungan mereka berakhir. Padahal mereka adalah pasangan yang serasi," pugkasnya.

Dakota Johnson dan Chris Martin hampir 2 tahun menjalin asmara. Keduanya menjalin hubungan baik dengan Gwyneth Paltrow, bahkan kerap berlibur bersama.



Tak Siap Punya Anak, Dakota Johnson Pilih Putus dari Chris Martin

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com