detikHot

celeb

Ruth Sahanaya Ungkap Alasan Rumah Kemenangan Jeffry Waworuntu Terbakar

Senin, 17 Jun 2019 16:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Beberapa waktu lalu rumah kemenangan Jeffry Waworuntu yang terletak di Ambon, Maluku sempat terbakar. Kejadian tersebut sempat mendapat sorotan dari masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut, Ruth Sahanaya yang merupakan istri dari Jeffry menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena adanya konsleting listrik.

"Ya itu ada konslet kayaknya sih," ujar Ruth Sahanaya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).



Hal itu dipercaya karena pihak keamanan kota Maluku telah melakukan penyelidikkan dan mengabarkan bahwa kebakaran disebabkan karena adanya konsleting listrik dalam ruangan.

"Iya (konsleting listrik). Eh nggak tau sih selama ini hasil dari pihak yang berwajib di Maluku ada konslet katanya gitu," lanjut Ruth Sahanaya.



Setelah kejadian dan Jeffry dinyatakan tidak lolos dalam pencalonannya, kini ia telah kembali pada kesibukan di dunia entertainment bersama istrinya, Ruth Sahanaya.

"Sekarang ya sibuk lagi tetep jadi manager saya dan sibuk lagi, kita kan rencana production dan selain itu ada event organizer ya, jadi ya sibuk lagi kembali lagi di dunia entertainmen," pungkas Ruth Sahanaya.


Ruth Sahanaya Ungkap Alasan Rumah Kemenangan Jeffry Waworuntu Terbakar

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com