detikHot

celeb

Tak Kunjung Bebas, Vanessa Angel Bingung dan Sedih

Senin, 17 Jun 2019 16:10 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Nicky Tirta kembali mengunjungi Vanessa Angel yang kini mendekam di Rutan Madaeng. Dalam kunjungannya kali, Nicky Tirta mendapatkan curahan hati dari Vanessa.

Menurut Nicky Tirta, Vanessa Angel mengaku sedih dan bingung lantaran hingga saat ini belum juga bebas dari penjara.



"Minggu lalu saya kembali berkunjung ke Rutan tempat Vanessa ditahan.. Setiap harinya dia cuma bisa Bingung dan sedih, kenapa masih ada dalam penjara selama 5 bulan ini, dan belum ada kejelasan," tulis Nicky Tirta dalam Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu, dikatakan Nicky, Vanessa juga merasa kecewa karena tidak bisa mengunjungi makam sang bunda di hari lebaran.



"Ada kekecewaan karena Vanessa tidak bisa ber-Lebaran seperti yg diinginkannya bersama orang terdekat dan mengunjungi makam Mama nya..Dia ingin sekali bebas seperti yg lain, walaupun Eca ngga tau akan seperti apa penilaian di luar nanti," paparnya lagi.

"Tapi yg pasti dia bilang dalam waktu dekat akan ada keputusan tentang masalah yg dia hadapi ini.. Eca sangat berharap keadilan dr semua yg dia sudah hadapi dan jalani," bebernya.

Video: Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara

[Gambas:Video 20detik]



Nicky Tirta juga mengharapkan doa untuk kebebasan Vanessa Angel.

"Mohon teman2 untuk dukungannya agar Vanessa bisa bebas dan menjadi pribadi yg lebih baik.. #FreeVanessaAngel," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]


(wes/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed