detikHot

celeb

Duh! Lady Gaga Cium Pria Beristri di Atas Panggung

Senin, 17 Jun 2019 13:49 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Lady Gaga saat ini masih dikabarkan sendiri usai putus dari Christian Carino. Namun, ia tiba-tiba mencium seorang pria beristri di atas panggung. Waduh!

Lady Gaga belum lama ini tampil menghibur para fans di Las Vegas dalam show-nya bertajuk 'Lady Gaga Jazz & Piano'. Di salah satu lagu, musisi berusia 33 tahun itu mulai menggenggam tangan seorang pemain trompet bernama Brian Newman yang disebut sudah menikah.

Ia kemudian mulai menyanyikan sebuah lagu untuk Brian. Ketika liriknya berbunyi 'Darling kiss me', keduanya pun langsung berciuman di hadapan para penonton.

Namun, sumber menyebut ciuman tersebut hanyalah bagian dari pertunjukan. Sama sekali tak ada hubungan apa pun antara Lady Gaga dengan Brian.

"Tak ada yang bisa dilihat di sini. Gaga adalah seorang seniman, dan ciuman itu tidak serius. Hanya bagian dari pertunjukan. Gaga dan Brian sudah berteman selama bertahun-tahun. Mereka bahkan menganggap satu sama lain sebagai bagian dari keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya, Lady Gaga dan Christian Carino sudah membatalkan pertunangan pada Februari 2019 lalu. Semenjak itu, sang musisi dibawa-bawa dalam berakhirnya hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com