detikHot

celeb

Gara-gara Diancam, Bella Thorne Unggah Foto Syur di Twitter

Senin, 17 Jun 2019 11:18 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Bella Thorne tampaknya tak mau mengalah pada seseorang tak dikenal yang mengancamnya belum lama ini. Sehingga, ia melakukan hal yang tak terduga.

Melalui akun Twitter-nya, Bella Thorne bercerita soal sosok yang sudah mengganggunya selama 24 jam belakangan. Orang yang mengaku peretas tersebut mengancam akan menyebarkan foto bugil sang aktris di internet.

"Kemarin, seperti yang kalian ketahui, aku diretas. Selama 24 jam belakangan, aku diancam dengan foto telanjangku sendiri. Aku merasa jijik, merasa seperti diawasi. Aku merasa seperti orang sudah mengambil sesuatu dariku yang hanya ingin kutunjukkan kepada orang yang spesial untukku," tulis Bella pada note yang diunggah di Twitter.

Bintang 'Midnight Sun' itu pun akhirnya memutuskan untuk mengunggah percakapannya dengan sang peretas, dan menunjukkan foto-foto bugilnya sendiri. Ia juga menunjukkan video yang berhasil diambil oleh sang peretas.

"Aku memutuskan untuk mengunggahnya sendiri karena ini adalah keputusanku! Dan kau tak akan bisa mengambil apa pun lagi dariku! Aku bisa tidur nyenyak malam ini karena aku bisa mengambil alih kekuatanku. Kau tak akan pernah bisa mengontrol hidupku!" pungkasnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed