detikHot

celeb

Aura Kasih Jelaskan Alasan Melahirkan Lebih Cepat

Senin, 17 Jun 2019 10:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aura Kasih awalnya mengatakan akan melahirkan anak pertamanya sekitar bulan Juli 2019. Akan tetapi, kemarin Aura sudah melahirkan anak pertamanya.

Setelah banyak sahabat yang memberikan ucapan selamat, akhirnya Aura Kasih benar-benar mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Mengucap hamdalah, Aura kasih juga memberikan penjelasan mengapa proses kelahiran anak pertamanya harus dipercepat.



"Banyak yang nanya.. babyku emang belum 9 bulan. jadwal lahiran masih 2 minggu lebih karena ketubannya udah kering, dan pas di cek dokter ternyata udah bukaan 1 jadi babynya harus di take out..." jelas Aura Kasih melalui Instagram Stories miliknya dilihat detikHOT, Senin (17/6/2019).

Akan tetapi, Aura Kasih bersyukur sang anak lahir dengan selamat. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan bayi perempuannya itu.



"Tapi alhamdulillah baby nya sehat.." ungkapnya.

"Terimakasih atas semua doa nya..." ucap Aura Kasih.


Video: Ini Alasan Kenapa Persalinan Aura Kasih Dipercepat

[Gambas:Video 20detik]



Kabar kelahiran anak pertama Aura Kasih awalnya datang dari sang sahabat, Moammar Emka. Kemudian, manajernya, Ganjar juga membagikan foto buah hati Aura Kasih dan Eryck Amaral, meski wajah sang bayi masih dirahasiakan.




(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed