detikHot

Round-Up

Agung Hercules Si Pemilik Goyang Barbel Kini Terbaring karena Kanker

Senin, 17 Jun 2019 09:13 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Agung Hercules (dok. Instagram) Foto: Agung Hercules (dok. Instagram)
Jakarta - 'Tak joget, barbel melayang'. Tentunya kalian tahu jargon tersebut milik siapa? Yup, jargon tersebut adalah punya Agung Hercules atau pria yang memiliki nama lengkap Agung Santoso.

Lama tak terdengar kabarnya, sang komedian yang juga seorang penyanyi itu diketahui tengah sakit. Adalah kanker otak stadium 4 yang kini tengah diidapnya.

Kabar tersebut pertama kali datang dari Instagram Isa Bajaj yang mengunggah postingan saat menjenguk Agung. Tidak sendiri, Isa juga datang bersama Sinyorita Esperanza.



Dalam postingan tersebut, penampilan Agung terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya penampilan Agung lekat dengan rambut gondrong dan otot yang besar, kini hal tersebut sangat berbeda.


Video: Harapan Deddy Corbuzier untuk Kesembuhan Agung Hercules

[Gambas:Video 20detik]



Yang terlihat dari penampilan Agung kini yakni kepalanya yang terlihat botak, dan setengahnya lagi pelontos. Bahkan otot-ototnya yang biasa ia banggakan tak lagi tampak.

Kini Agung masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Ia terlihat bersemangat dalam menjalani perawatan tersebut. Senyumannya tak luntur ketika banyak sahabat menjenguknya.



Sahabatnya pun banyak memberikan semangat agar sang komedian bisa berjuang dari penyakitnya. Mulai dari Vega Darwanti, Briana Simorangkir, Gilang Dirga hingga Deddy Corbuzier turut mendoakan kesembuhan Agung.

Bahkan Deddy Corbuzier sangat ingin adu panco lagi saat Agung sembuh nanti.

[Gambas:Instagram]



Beberapa yang sudah datang menjenguk Bedu, Peppy, Isa Bajaj dan juga Sinyorita Esperanza. Dikatakan Sinyorita Esperanza, Agung sempat ingin makan mi Aceh.

"Waktu itu ditanyain mau makan apa dia bilang lagi pengin mi Aceh yaudah dibawakan," terang Sinyorita Esperanza.

Lekas sehat Agung Hercules.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed