detikHot

celeb

Atta Halilintar Ingin Grebek Rumah, Nikita Mirzani Minta Ratusan Juta

Minggu, 16 Jun 2019 22:28 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani membuat pengakuan telah menolak mentah-mentah ajakan Atta Halilintar untuk berkolaborasi di channel YouTube. Sang aktris mengaku sudah dua kali menolak tawaran sang youtuber.

Nikita mengatakan kalau dirinya diajak Atta untuk berkolaborasi dalam konten gerebek rumah. Konten itu memang kerap disajikan putra sulung Gen Halilintar tersebut di channelnya.

Rumah Nikita Mirzani disebut menarik perhatian Atta Halilintar, meskipun pada akhirnya ditolak olehnya. Kebetulan Nikita memang memiliki hunian yang mewah.

Pengakuan Nikita menolak digerebek rumahnya oleh Atta terungkap di channel YouTube Roy Ricardo, KR TV. Dalam video itu, ia seakan benar-benar ogah sekali berkolaborasi dengan Atta Halilintar karena sampai menjulurkan lidah.

"Lo pernah digeledah nggak ini rumah? Biasa suka ada yang geledah-geledah rumah, kepo-kepoin rumah gitu kan?" tanya Roy, saat dikutip detikHOT.

"Belum pernah sama sekali. Oh gue nggak mau sama yang asyiapp-asyiapp itu. Asyiapp wee (sambil menjulurkan lidah). Sudah 2 kali (diajak Atta). Gue tolak dua-duanya," jawab Nikita.

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya tak mau diajak gerebek rumah oleh Atta Halilintar. Dia mengaku ingin beda dari artis-artis lain.

"Nggak mau. Mungkin dia bisa collab sama artis-artis lain gitu kan. Tapi kalau sama gue nggak," ujarnya.

Nikita Mirzani mengaku sempat memberikan penawaran ke Atta Halilintar kalau mau berkolaborasi untuk konten gerebek rumah. Ibu tiga anak itu meminta bayaran ratusan juta rupiah ke Atta lantaran melihat subscribernya sudah terbanyak di Asia.

"Kalau lo mau collab sama gue lo harus bayar. Serius. Karena secara dia subscribernya paling banyak se-Asia. Karena gue all out, lo mau minta apa ke gue ya lo harus bayar juga sesuai sama permintaan yang lo kasih. Iyalah (minta ratusan juta), subscribernya terbanyak se-Asia," katanya.


(mau/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed