detikHot

celeb

Dirawat Intensif di RS, Agung Hercules Ngidam Mi Aceh

Minggu, 16 Jun 2019 19:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Agung Hercules (dok. Instagram) Foto: Agung Hercules (dok. Instagram)
Jakarta - Agung Hercules kini tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten. Menjalani perawatan intensif karena kanker otak stadium 4, pria yang suka mengangkat barbel itu sempat minta dibelikan mi Aceh.

Hal tersebut diutarakan oleh sahabatnya, Sinyorita Esperanza. Saat menjenguk, dia hendak memberikan semangat kepada Agung Hercules dengan menawarkan makanan yang ia sukai.

"Kita selalu kasih semangat. Kayak kemarin lagi ngomong (aku tawarin), 'Lagi pengin makan apa? Aku pesenin ojek online ya.' Kemarin dia lagi pengin banget makan mi Aceh," ucap Sinyorita Esperanza saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2019).

Beruntung, Agung Hercules tidak memiliki pantangan. Nafsu makannya pun juga tidak menurun.

"Ya namanya orang lagi sakit pasti nafsu makannya agak menurun ya. Gue aja yang mungkin kalau sakit tetap aja makannya agak rakus gitu. Kalau dia sih mumpung lagi masih mau makan, makannya sih nggak berkurang kata Teh Mira juga masih bagus lah," ungkap Sinyorita.

"Tapi ya udah apapun yang dia mau ikutin aja karena memang nggak ada pantangan makan apa-apa jadi ya dilanjutin kepengin apa," tukasnya.

Akibat sakit kanker, fisik Agung Hercules berubah drastis. Badannya kurusan dan kepalanya pun menjadi botak.



Tonton video 'Agung Hercules Idap Penyakit Kanker Otak':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com