detikHot

celeb

Fedi Nuril Punya Banyak Fans Cewek, Bagaimana Tanggapan Istri?

Minggu, 16 Jun 2019 11:35 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Sebagai seorang aktor terkenal tentunya Fedi Nuril memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak.

Meski begitu, Fedi Nuril sempat menceritakan risiko menjadi publik figur kepada detikHOT beberapa waktu lalu. Hal seperti fans yang meminta foto saat Fedi sedang berjalan-jalan dengan keluarga menjadi salah satu contoh risikonya.

"Kalau itu udah aku bilang juga di awal-awal. Itu udah bagian dari risikonya pekerjaan, jadi harus diikhlaskan dari awal," ujar Fedi Nuril.

"Yang penting kalau emang minta foto dan kita iyain itu akan cepet selesai. Jadi nggak akan berlama-lama, itu kita bisa lanjut lagi (bersama keluarga)," lanjutnya.

Hal seperti ini tentunya bagi Fedi bisa saja mengganggu waktu kebersamaan dengan keluarga. Namun hal tersebut memang sudah menjadi risiko yang harus diterima sebagai publik figur.

"Iya. Jadi apakah kadang bisa mengganggu quality time bisa aja," jawabnya.

"Itu sudah risiko, jadi itu harus dipikirin di awal-awal kalo mau masuk ke dunia entertain. Ya jangan complain," tambah Fedi.

Melihat penggemar Fedi yang mayoritas perempuan, ternyata tak membuat istrinya merasa cemburu. Ia juga mengaku tak memiliki fans fanatik yang sampai harus mengunjungi rumah ataupun mengirimkan surat.

"Ya nggak juga (tidak cemburu). Karena kalaupun ketemu fans di jalan itu ya mereka cuma sekedar minta foto sih," paparnya.

"Nggak ada yang sampe datang ke rumah. Nggak ada yang ngirim surat, apalah, nggak ada yang aneh-aneh jadi istri nggak cemburu," pungkasnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed