detikHot

celeb

Kasus Dugaan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Mulai Diproses

Minggu, 16 Jun 2019 09:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dituding melakukan pemerkosaan oleh Kathryn Mayorga. Ia menuntut sang pesepakbola pada 2017 lalu.

Kathryn mengaku diperkosa oleh Cristiano pada 2009, setelah keduanya bertemu di kelab malam. Kala itu, pesepakbola Juventus tersebut membawa Kathryn ke penthouse-nya di Las Vegas, dan 'penyerangan' pun terjadi.

Mengenai tudingan tersebut, pihak Cristiano Ronaldo sempat membantah melakukan pemerkosaan. Ia menyebut hubungan badan kala itu dilakukan atas dasar sama-sama mau.

Di dokumen kasus sebelumnya, Kathryn Mayorga mengaku mendapatkan uang tutup mulut sebesar USD $375 ribu. Namun, ia berubah pikiran dan mengembalikan tawaran tersebut sebelum melayangkan tuntutan resmi.

Pada Mei 2019, Kathryn sempat membatalkan tuntutannya karena kesulitan menuntut Ronaldo yang tinggal di Italia melalui pengadilan negara. Ia pun kembali melayangkan tuntutan ke pengadilan federal yang ternyata langsung mendapatkan tanggapan.

Dikutip dari TMZ, Minggu (16/6) seluruh dokumen yang dibutuhkan sudah diterima oleh pengadilan. Sehingga, kasus tersebut pun akan mulai diproses.

Sementara itu, pihak pengacara Cristiano Ronaldo sudah merilis respons secara formal kepada tudingan tersebut, dan meminta izin pengadilan untuk memberikan dokumen-dokumen yang bisa membatalkan tuntutan Kathryn.

Namun hingga kini, masih belum ada komentar lebih lanjut dari pihak Cristiano Ronaldo terkait kabar ini.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed