Tunangan Mendadak, Jessica Iskandar Bikin Penjahit Gagal Mudik

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 15 Jun 2019 22:32 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar prosesi tunangan secara mendadak. Keduanya bahkan sampai membuat tukang jahit tak mudik lebaran.

Ya, sebab Jessica Iskandar dan Richard Kyle memesan baju pertunangannya pada desainer Samuel Wongso. Keduanya memesan secara mendadak, seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Wah mepet banget, dari dua minggu jadi seminggu sebelum lebaran, terus kebut," cerita Samuel Wongso saat ditemui di The Ritz Carlton, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Otomatis, waktu yang diperlukan untuk membuat pakaian tersebut jadi sangat singkat. Terlebih keluarga Richard Kyle dan Jessica Iskandar juga dibuatkan baju seragam.

Gara-gara pertunangan itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle membuat repot tukang jahit Samuel Wongso. Mereka bahkan sampai tak mudik lebaran demi membuatkan pakaian untuk pertunangannya.

"Terus masih ada sedikit drama, salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu, jadi pas lebaran tukang pada nggak pulang ngerjain yang dia punya," katanya.

"Terus tengah-tengah lebaran papanya Richard baru balik dari Bangkok jadi masih ngerjain punya papanya Richard. Terus kemarin baru fitting final dan hari ini dipake, jadi bener bener rush gitu," pungkas Samuel Wongso. (hnh/nu2)