detikHot

celeb

Terlalu Tampan, Richard Kyle Sempat Bikin Jessica Iskandar Minder

Sabtu, 15 Jun 2019 21:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: (Palevi/detikHOT) Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta -
Jessica Iskandar mengungkap kisah perkenalannya dengan Richard Kyle. Saat itu, mereka diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman di Bali.

Ibu satu anak itu memang tahu bahwa Richard Kyle tak memiliki pasangan. Namun, Jessica Iskandar justru merasa minder karena menilai model asal Australia itu dianggapnya terlalu tampan.

"Terus aku bilang, coba lihat dulu fotonya, terus sudah gitu dikasih lihat dan aku bilang, 'Nggak deh bli takut soalnya dia kegantengan takut banyak ceweknya'. Terus udah nggak jadi tuh," ujar Jessica Iskandar di The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Tak sampai di situ, pertemuan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali terjadi di Jakarta. Saat itu keduanya sama-sama menjadi penonton konser The Chainsmokers.

"Terus pas nggak lama pas sampai di Jakarta aku pergi nonton konser The Chainsmokers, terus sama teman aku. Terus teman aku kenalin aku sama Richard, terus akhirnya sejak saat itu dia suka sama aku," kenang Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi tunangan hari ini. Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan pada tahun depan di Pulau Dewata.


(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed