detikHot

celeb

Waduh! Ternyata saat Sekolah Chelsea Islan Suka Telat Kerjakan PR

Sabtu, 15 Jun 2019 21:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Saat duduk di bangku sekolah, Chelsea Islan suka telat mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Sampai-sampai, ia dijuluki oleh gurunya procrastinator.

"Dulu saya di sekolah selalu telat mengerjakan PR. Justru karena masih kecil dan saat itu masih proses dan tahap membuat komitmen," ujar Chelsea Islan saat ditemui di Satrio Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

"Jadi aku waktu sekolah punya nama sebutan. Jadi nama tengah aku (ada) procrastinator. Jadi guru-guru aku nyebut aku bukan Chelsea Islan, tapi Chelsea Procrastinator Islan," sambungnya.

Tak jarang, guru-gurunya sering menagih PR Chelsea Islan secara terus menerus. Bahkan sampai sekarang pun, wanita 24 tahun itu masih sulit untuk on time dalam hal apapun.

"Nah dari sekolah, guru membuat saya menjadi seperti ini sekarang dan untuk menjadi on time. Jujur sampai sekarang masih sulit untuk (on time) itu ya, memang masih menjadi challenge," kata Chelsea Islan.

"Justru kesalahan jadi pembelajaran buat kita. Karena sudah belajar dan kena batunya, kita merasa tidak bisa begini terus karena rugi. Dari situ nggak mau rugiin diri sendiri, jadi mulai dari situ kita harus belajar," Chelsea Islan menandaskan.




(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed