detikHot

celeb

Chelsea Islan Jadikan Kegagalan Sebagai Sahabat

Sabtu, 15 Jun 2019 20:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Begitu pula dengan artis cantik Chelsea Islan.

Sebagai aktris muda bertalenta, Chelsea Islan rupanya juga sering gagal dalam melakukan casting untuk sebuah film. Namun hal tersebut dijadikannya sebagai motivasi untuk terus bangkit.

"Pasti pernah dan itu sering kali. Misal casting untuk film tidak selalu terpilih. Kita harus kerja keras, karena hal itu lah bisa meraih mimpi. Kegagalan adalah bentuk kebangkitan kita bisa meraih mimpi," ujar Chelsea Islan dalam sebuah acara yang di gelar di Satrio Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Tak hanya casting, gagal menjadi brand ambassador pun sering kali terjadi pada Chelsea Islan. Meskipun begitu, pemain film '3 Srikandi' itu menjadikan kegagalan sebagai sahabat.

"Kegagalan dijadikan sahabat jangan dijadikan musuh. Kalau dijadikan sahabat ya jadi positif. Jadinya kita termotivasi, kalau gagal besok akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mewujudkan hal yang belum terwujud," ungkap Chelsea Islan.

"Walaupun ditengah jalan gagal, kita harus menyelesaikannya. Jangan patah semangat dan mundur. Sekarang nggak apa-apa kita nggak berhasil, tapi aku yakin besok akan berhasil. Kita harus membangkitkan diri kita sendiri, kita pasti Bisa. Motivasi dari diri sendiri itu penting, karena semua akan mengikuti hal positif pasti," tukasnya.




(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed