detikHot

celeb

6 Fakta Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu yang Bikin Melongo

Sabtu, 15 Jun 2019 05:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret
Jakarta - Jordi Onsu genap berusia 26 tahun dan merayakan pesta ulang tahunnya di Singapura. Meriah seperti pesta pernikahan, inilah fakta-fakta pesta ulang tahun adik Ruben Onsu yang bikin melongo.

1. Undang Sekitar 100 Orang dari Indonesia

Jordi Onsu mengundang sekitar 100 orang teman yang berasa dari Indonesia. Kepada detikHOT, Jordi mengatakan sengaja mengadakan pesta ulang tahun di Singapura karena semua keluarga berada di sana dan dia juga ingin teman-temannya datang.

Dari banyak tamu undangan, ada sejumlah artis. Yuki Kato, Rangga 'SM*SH', Rafael 'SM*SH', Prilly Latuconsina, Maxime Boutier, Riza Shahab, Ayudia Bing Slamet, dan masih banyak lainnya.



2. Buat Pesta di Lokasi Syuting 'Crazy Rich Asian'

Ulang tahun Jordi Onsu ramai dengan hashtag #crazybirthdayjrd. Itu dikarenakan Jordi memilih Chijmes untuk tempat digelarnya pesta dan makan malam perayaan ulang tahunnya.

Chijmes dahulu merupakan sebuah gereja dengan arsitektur yang cantik berwarna putih. Kini lokasi tersebut sering digunakan untuk pesta pernikahan.

Bahkan lokasi itu makin terkenal karena menjadi salah satu lokasi syuting di film 'Crazy Rich Asian'.

6 Fakta Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu yang Bikin MelongoFoto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret


3. Gelontorkan Bujet Hingga Rp 2 Miliar

Terlihat mewah, pesta ulang tahun Jordi Onsu memang menggelontorkan uang yang tak sedikit. Hanya tertawa saat ditanya soal bujet, ternyata Jordi merogoh kocek sampai Rp 2 miliar untuk acara tersebut.

"Budget acara Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200,000 ya," ujar Roro Hanggono selaku event organizer (EO) Adhyakti Event Planner yang membantu penyelenggaraan pesta ulang tahun Jordi, kepada detikHOT.


4. High Quality Jomblo di Usia 26 Tahun

Menginjak usia 26 tahun, Jordi Onsu ternyata masih jomblo. Kepada detikHOT, Jordi mengatakan dirinya masih fokus kepada karier dan keluarganya.

Jordi merasa cinta dari keluarganya saat ini masih sangat cukup. Sang kakak, Ruben Onsu juga sering menggodanya.

Menduduki jabatan penting dalam perusahaan keluarga dan punya banyak uang, Ruben menggoda adiknya saat ini masih tak mempunyai cinta.

6 Fakta Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu yang Bikin MelongoFoto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret


5. Beri Fasilitas Akomodasi untuk Tamu

Mengundang 100 orang ke Singapura dari Indonesia, Jordi memberikan fasilitas dan akomodasi untuk para tamunya. Mereka yang datang mendapat fasilitas penjemputan.

Tidak hanya itu, para tamu juga sudah disediakan hotel untuk menginap.

"Undangan betul, kurang lebihnya 100 orang. Kita organize shuttle dengan rute penginapan-venue-kembali ke penginapan," kata Roro Hanggono selaku event organizer (EO) Adhyakti Event Planner yang membantu penyelenggaraan pesta ulang tahun Jordi, kepada detikHOT.

"Shuttle service ini tidak hanya disediakan bagi undangan saja, tapi juga disediakan untuk pengisi acara dari Jakarta (Marion Jola, DJ Wewe, dan MC Rian Ibram)," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



6. Sediakan Tiket Pesawat Pulang-Pergi untuk Pengisi Acara

Khusus untuk pengisi acara, Jordi Onsu tidak hanya menyediakan jemputan dan hotel. Akan tetapi, Jordi juga memberikan tiket pesawat pulang dan pergi Jakarta-Singapura-Jakarta.

Pengisi acara di pesta ulang tahun Jordi Onsu, yakni Marion Jola, DJ Wewe, dan Rian Ibram sebagai MC.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com