detikHot

Wawancara Eksklusif

Dulu Poligami, Kini Jhody 'Super Bejo' Hanya Miliki Satu Istri

Jumat, 14 Jun 2019 16:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jhody 'Super Bejo' sempat memilih untuk hidup berpoligami. Tapi, kini Jhody hanya memiliki satu orang istri.

"Kalau ngomong itu sekarang posisi Jhody yang berpoligami sudah tidak poligami, sudah kembali lagi di posisi kembali ke (istri) pertama," ungkap Jhody kepada detikHOT, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Rekan duet Edwin di 'Super Bejo' itu dahulu memiliki tiga orang istri. Dari hasil pernikahannya itu, Jhody memiliki enam orang anak.



Dalam perbincangan dengan detikHOT pada Agustus 2012, Jhody mengaku diceraikan oleh istri kedua. Perceraian itu diungkapkan Jhody karena istri keduanya yang meminta. Meski begitu, Jhody tetap menjaga komunikasi baik dengan anak-anaknya.

Video: Eksklusif! Revolusi Jhody Sumantri, Tinggalkan Duniawi dan Mantap Berhijrah

[Gambas:Video 20detik]



"Anak total enam, dari istri pertama tiga, yang di Bandung satu di Cimanggis dua (anak), paling kecil dari (istri) yang pertama kelas 5 SD," jelas Jhody.

"Tapi masyaallah anak-anak semua akur. Kemarin yang pramugari nikah, semua kumpul, mereka semua kumpul, mereka semua bisa artinya nyampur untuk anak-anak bahkan kita bikin seragam. Lucu kan? Beda emak nih. Alhamdulillah," ceritanya.



Jhody pun selalu berusaha memberikan perhatian untuk anak-anaknya. Bahkan dengan anak laki-lakinya yang berada di Bandung, Jhody tak pernah lupa mengirimkan waktu salat.

"Kalau ngomong kondisi sekarang tetap terutama yang laki di Bandung, dia kita tetep komunikasi sampai sekarang. Jhody suka kirimin waktu salat. Misalkan dari keluarga sana, 'Pah aku libur mau nginep ya?', ya nginep aja jadi kumpul," jabar Jhody.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com