DetikHot

celeb

Usai Jenguk Ahmad Dhani, El Rumi Posting tentang Tangis dan Tawa

Jumat, 14 Jun 2019 16:26 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Usai Jenguk Ahmad Dhani, El Rumi Posting tentang Tangis dan Tawa Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom
Jakarta - Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi menjenguk sang ayah di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Tak sendiri, adiknya Dul Jaelani juga ikut ke sana.

Namun, usai menjenguk keduanya tak banyak bicara. Mereka menerobos kerumuman wartawan dan langsung masuk ke dalam mobil.



Tak lama, El Rumi memposting foto di Instagramnya. Berlatar belakang Menara Eiffel, El terlihat tertawa dengan memakai jaket berwarna biru dengan sebuah kamera yang menggantung di lehernya.

Tak lupa anak Ahmad Dhani berumur 20 tahun itu memberikan caption yang seakan mengungkapkan perasaannya saat ini.



"Menangis dan tertawa, semua tak bisa dihindari jadi jangan lupa ketawa hari ini!" tulis El Rumi pada caption fotonya tersebut, dilihat detikHOT, Jumat (14/6/2019).

Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru dipindahkan dari Rutan Medaeng Surabaya ke Rutan Cipinang Jakarta Timur, pagi tadi. Ia tengah menjalani masa hukuman terkait kasus ujaran kebencian.


Tonton: 'Ungkapan Syukur El Rumi Silaturahmi dengan Ahmad Dhani'

[Gambas:Video 20detik]


Seperti diketahui, Ahmad Dhani telah divonis 1 tahun 6 bulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 31 Januari 2019, karena terbukti mencemarkan nama baik. Setelah banding, vonis tersebut berkurang menjadi tinggal satu tahun.

Sementara itu, pentolan Dewa 19 tersebut baru menerima vonis dari Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Akibat ucapannya sendiri, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara.

[Gambas:Instagram]


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed