detikHot

celeb

Bukan Rp 100 Juta, Jordi Onsu Habiskan Rp 2 M untuk Pesta Ultah

Jumat, 14 Jun 2019 15:31 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret
Jakarta - Jordi Onsu belum lama ini mengadakan pesta ulang tahun mewah di lokasi syuting film 'Crazy Rich Asian' di Singapura.

Pesta yang digelar secara mewah itu tentunya tidak memiliki budget yang sedikit. Faktanya, adik Ruben Onsu itu mengeluarkan biaya sebesar 200.000 Dolar Singapura atau setara dengan Rp 2 miliar untuk pesta ulang tahunnya yang ke-26.



"Budget acara Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200,000 ya," ujar Roro Hanggono selaku event organizer (EO) Adhyakti Event Planner yang membantu penyelenggaraan pesta ulang tahun Jordi, kepada detikHOT, Jumat (14/6/2019).

Dalam menentukan konsep, Jordi berkolaborasi menyatukan ide dengan EO yang memang dipercaya untuk menjalankan kelangsungan pesta ulang tahunnya.



"Untuk konsep, Jordi brainstorming dengan aku selama beberapa waktu. Jadi, ide konsep acara datang baik dari Jordi maupun dari EO. Kita kolaborasi," lanjut Roro.

Persiapan tersebut juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jordi beserta EO yang menaungi acara juga telah bekerjasama dengan vendor dari Singapura dan telah melakukan persiapan selama dua bulan.

"Kami bekerjasama dengan vendor lokal Singapura. Waktu persiapan yang dibutuhkan untuk arrange semua detail sampai dengan pelaksanaan kurang lebih 2 bulan," tutup Roro.
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com