detikHot

celeb

El, Dul dan Ibunda Jenguk Ahmad Dhani, Al Tak Terlihat

Jumat, 14 Jun 2019 11:02 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom
Jakarta - El Rumi dan Dul Jaelani menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur (14/6/2019) untuk menjenguk sang ayah Ahmad Dhani. Namun, si sulung Al Ghazali tak tampak di sana.

Kedua anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tiba dengan menggunakan sebuah mobil. Mereka tak terlihat menenteng bawaan apapun ke dalam Rutan.



El Rumi dan Dul Jaelani pun kompak mengenakan kacamata hitam. Keduanya langsung berjalan masuk ke dalam Rutan tanpa memberikan komentar apapun ke awak media.

Beberapa menit sebelumnya, ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler datang bersama adik Ahmad Dhani, Dia Rahmaniar. Mereka tiba pukul 10.15 WIB dan langsung masuk ke Rutan.




Sebelumnya, sang istri Mulan Jameela telah terlebih dahulu menjenguk Ahmad Dhani, Kamis (13/6/2019). Ia datang bersama buah hati mereka, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru dipindahkan dari Rutan Medaeng Surabaya ke Rutan Cipinang Jakarta Timur, pagi tadi. Ia tengah menjalani masa hukuman terkait kasus ujaran kebencian.


Video: Datangi Rutan Cipinang, Dul dan El Acungkan Salam Damai

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com