DetikHot

celeb

Soal Bayi Menangis di Pesawat, Fedi Nuril Ikut Beri Komentar

Kamis, 13 Jun 2019 21:56 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Soal Bayi Menangis di Pesawat, Fedi Nuril Ikut Beri Komentar Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Belum lama ini telah ramai diperbincangkan soal Angela Gilsha yang merasa terganggu dengan adanya tangisan bayi di pesawat. Hal ini sempat menjadi sorotan publik figur lain termasuk Fedi Nuril.

Fedi Nuril
juga pernah merasakan hal yang sama ketika ia belum memiliki seorang anak dulu. Namun ia justru merasa terganggu dengan suara yang keluar dari rasa panik orang tua dari bayi tersebut.

"Pernah sih. Jadi dulu waktu belum punya anak ada yang ngasih saran gini, kalau di pesawat ada bayi nangis itu justru yang mengganggu suara orangtua yang nggak sabaran untuk menenangkan anaknya," ujar Fedi Nuril kepada detikHOT beberapa waktu lalu.

Tak hanya bercerita soal keluhan, aktor dari film 'Ayat-Ayat Cinta' ini juga memberitahu dua penyebab mengapa bayi dapat menangis ketika di dalam pesawat.

"Karena pada dasarnya dua kemungkinan besar kenapa anak nangis di pesawat nggak berhenti-berhenti itu bosen ya, kedua ya mungkin kupingnya sakit. Itu dua kemungkinan sih," sambungnya.

Dalam menghadapi hal tersebut, Fedi Nuril juga tak segan untuk berbagi tipsnya agar bayi tidak merasa jenuh ketika di pesawat. Hal ini juga telah diterapkan Fedi bersama istrinya dalam menjaga anaknya di dalam pesawat.

"Untuk menghilangkan bosannya ya kasih makanan, minuman, mainan atau nonton atau apa," jelasnya.

"Nah itu sejauh ini gue coba terapin sih. Siapin makanan, minuman. Apalagi sekarang udah nggak menyusui lagi, udah 2 tahun ya begitu dia (anaknya) nangis ya sabar. Dipeluk terus," pungkas Fedi.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed