detikHot

celeb

Istri Hanya Komunikasi Seperlunya dengan Sunan Kalijaga

Kamis, 13 Jun 2019 18:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Rumah tangga Sunan Kalijaga dengan Heidy disebut retak lantaran muncul seorang perempuan yang mengaku sebagai istri keduanya. Meski sudah mendapat penjelasan, Heidy tetap merasa ragu.

Sebagai pengacara kondang, Sunan Kalijaga berteman dengan banyak tipe perempuan. Pernah tersandung masalan wanita idaman lain saat menangani Jennifer Dunn.



Pernah melihat sang suami seperti itu, Heidy mengatakan setelah Sunan mengaku ingin memperbaiki diri, dia sudah lebih tenang. Tapi ternyata, perempuan pemilik akun Geby_bes juga 'meneror' Heidy di media sosial.

"Terus tiba-tiba ada ini dan langsung banget ini orang langsung muncul dan bukan cuma sekadar ada di bio, tapi dia juga ada di IG saya komen, pokoknya ini banget. Pas hari itu kayak perang, ini siapa," aku Heidy ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Alhasil, dia mengaku jadi ragu dengan Sunan Kalijaga. Penjelasan dan pengakuan Sunan yang meminta dirinya tak percaya gosip itu justru membuat Heidy merasa ragu.

Soal komunikasi, Heidy mengatakan sampai saat ini dia masih bicara dengan Sunan. Akan tetapi, komunikasi tersebut hanya seadanya saja.

Video: Salmafina Marah Ada Cewek Ngaku Istri Kedua Sunan Kalijaga

[Gambas:Video 20detik]



"Sampai saat ini sih seperlunya saja," tukas Heidy.

"Nggak ada (perubahan sikap), maksudnya gini kalau yang dulu juga nggak ada perubahan sikap, emang dia nggak ada perubahan sikap," sambungnya.

Sunan Kalijaga menurut Heidy meminta dirinya tak percaya gosip soal istri kedua.

"Dia bilang 'Ya kamu ngapain percaya, hal-hal seperti itu ngapain kamu percaya ngelihat dan mempedulikan berita-berita' kayak gitu aja sih jawabnya," tutup Heidy.


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com