detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Hijrah Bikin Anak dan Istri Khawatir soal Poligami

Kamis, 13 Jun 2019 16:20 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sempat tersandung masalah wanita idaman lain saat menangani kasus Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga dikenal keluarga kini sudah jauh lebih baik. Sang istri, Heidy dan anaknya, Salmafina bahkan sudah tahu Sunan Kalijaga hijrah.

Akan tetapi, hijrahnya Sunan Kalijaga justru membuat Salmafina mewanti-wanti. Terlebih muncul akun seorang perempuan yang berani mengaku sebagai istri kedua Sunan Kalijaga.

"Justru ya aku malah wanti-wanti. Berhijrah itu baik, bahkan balik lagi, karena aku punya pengalaman. Hijrah itu kadang kalau misalnya tidak memilih tempat hijrah yang baik pun kadang bisa belum juga," tutur Salmafina ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).



"Jadi aku sudah wanti sama ayah, ayah sudah hijrah alhamdulillah, tapi aku nggak mau sampai adanya poligami," tegasnya.

Video: Salmafina Marah Ada Cewek Ngaku Istri Kedua Sunan Kalijaga

[Gambas:Video 20detik]



Salmafina mengaku sangat takut hal itu benar-benar terjadi. Alhasil dari awal kabar Sunan Kalijaga beristri dua itu, Salmafina sudah sangat emosi.

Ibunda Salmafina, Heidy, juga sedikit curiga. Salmafina pun mengaku dirinya sangat mendorong sang bunda untuk bertindak mencari tahu siapa perempuan itu.



"Kadang aku kalau ada hal-hal seperti itu aku bilang 'Ibu nggak capek? Kenapa harus nahan? Kalau aku jadi ibu, justru aku ngapain sih karena capek'. Jadi aku lebih marah, aku nggak nenangin ibu, malah aku bilang cari tahu sampai dapat, aku nggak mau tahu," aku Salmafina menggebu-gebu.

Sunan Kalijaga Hijrah Bikin Anak dan Istri Khawatir soal PoligamiFoto: Instagram Sunan Kalijaga


Heidy menuturkan pernah ngobrol soal poligami dengan Sunan Kalijaga. Saat itu, Sunan mengaku tidak ada niat untuk poligami.

"Dia bilang sih nggak, nggak ada niat seperti itu, satu saja aku pusing katanya. Tapi dia paham kalau saya salah satu yang tidak bisa ya kayak gitu deh, nggak bisa untuk satu, dua, tiga gitu nggak bisa," timpal Heidy.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed