detikHot

celeb

Salmafina Marah ke Perempuan yang Ngaku Istri ke-2 Sunan Kalijaga

Kamis, 13 Jun 2019 14:55 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Rumah tangga pengacara kondang, Sunan Kalijaga dan Heidy diserang isu tak sedap. Ada akun yang mengaku sebagai istri kedua Sunan Kalijaga.

Merespons hal tersebut, Heidy Sunan mengaku jadi muncul rasa ragu. Begitu juga dengan anak mereka, Salmafina yang mencari klarifikasi langsung ke akun bernama @geby_bes.

"Kalau aku sih nanggapinnya kemarin apa ya, pada saat heboh itu aku sempat direct message di akun itu sebelum aku verifikasi sama ayah ibu. Ya aku marahlah karena kan dulu pernah ada pengalaman aku, aku divorce," aku Salmafina ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).



Salmafina tak ingin perceraian yang dia alami dengan Taqi Malik juga dialami oleh kedua orangtuanya. Itulah sebabnya Salma langsung marah-marah ke akun tersebut.

Video: Salmafina Marah Ada Cewek Ngaku Istri Kedua Sunan Kalijaga

[Gambas:Video 20detik]



"Jadi aku nggak mau ada hal-hal seperti itu lagi. Jadi aku nggak mau ada sosok nggak baik itu ada di ayah, ya jadi aku marah ke perempuannya," kesal Salmafina.

"Ya kenapa ayah diem-diem aja anteng-anteng aja tetapi perempuan ini, aku kayak gitu di IG dan itu pastilah ada rasa khawatir, menurut aku parah sih," tukasnya.



Gara-gara masalah itu, Salmafina mengaku hubungannya tetap baik-baik saja dengan Sunan Kalijaga. Menurutnya itu adalah hal yang wajar sebagai anak perempuan.

"Kalau dibilang marah, semua anak perempuan marah lah ya kalau misalkan ayahnya seperti itu. Cuma aku tetap berusaha positif thinking ngingetin ke ayah bahwa, ayah aku sudah hijrah dan aku nggak mau ayah sampai bergaul sama orang-orang yang salah karena pasti ada saja orang yang iseng," ungkap Salmafina.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed