DetikHot

celeb

Kenang Robby Sugara, Roy Marten Ingat Tampar Pencuri Jam Tangan

Kamis, 13 Jun 2019 11:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kenang Robby Sugara, Roy Marten Ingat Tampar Pencuri Jam Tangan Foto: Ristu Hanafi
Jakarta - Meninggalnya Robby Sugara menambah deretan aktor senior yang sudah berpulang ke Tuhan Yang Maha Kuasa. Robby Sugara pun meninggalkan kenangan untuk para sahabat.

Roy Marten pun sudah mendengar kabar meninggalnya Robby Sugara. Pernah bermain dalam satu judul film, Roy mengenal Robby adalah sosok yang sangat penyabar.

"Dia seorang yang sangat sabar, tidak pernah emosian, tertib, terakhir saya ketemu dia kurang lebih 10 tahun lalu, setelah itu tidak pernah ada kontak. Saya sempat kerja bareng dibeberapa film, 'Pergaulan Bebas', 'Romantika Remaja', 'Bukan Sandiwara', dan 'Kenangan Desember'," kenang Roy Marten kepada detikHOT, Kamis (13/6/2019).



Salah satu cerita yang tak pernah Roy Marten lupakan dari aktor kelahiran 1951 itu adalah sikapnya yang sangat penyabar. Pernah saat syuting bersama Robby Sugara kehilangan jam tangannya.

Video: Robby Sugara, Aktor Lawas dengan Julukan ''The Big Five''

[Gambas:Video 20detik]



"Banyak banget salah satunya ketika syuting di Sukabumi, 'Kenangan Desember', jam tangan hilang. Robby nggak mau nuduh orang, saya tangkap malingnya akhirnya dia kembalikan," ungkapnya.

Namun, ayah Gading Marten itu justru yang lebih emosi kepada si maling. Sedangkan Robby Sugara biasa-biasa saja.



"Nggak (diapa-apakan) saya yang tempeleng malingnya. Dia luar biasa sabarnya," puji Roy Marten.

Robby Sugara meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit UKI. Dia mengalami sesak napas, meski awalnya terlihat biasa-biasa saja.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed