detikHot

celeb

Genap Berusia 50 Tahun, Thomas Djorghi Tak Merasa Tua

Kamis, 13 Jun 2019 11:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pedangdut Thomas Djorghi kini telah memasuki usia 50 tahun pada 12 Juni 2019. Meski begitu Thomas tidak merasa tua atau merasa wajahnya berubah.

"Berarti udah tua banget ya, udah berumur banget nih. Tapi belum berasa, kayak orang abis operasi baru siuman gitu ya. Kok nggak sakit ya, nanti berasanya. Merasa tua atau 50 tahunnya nanti mungkin ya," ungkap Thomas saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019) malam.



Baginya, keadaan fisiknya saat ini tidak bisa dibilang tua. Ia merasa masih awet muda lantaran keturunan dari orang tuanya yang memang mengalami hal yang sama. Hal ini tentu disyukuri oleh kakak dari Sultan Djorghi ini.

"Saya bersyukur banget di usia ini saya nggak jauh berubah, entah fisik. Saya perhatiin foto-foto lama, nggak jauh beda ya. Kayaknya turunan orang tua saya, umurnya 70 tahun tapi orang menyangka dia umur 60-an," sambungnya.

Meski begitu, Thomas juga mengaku telah menjaga tubuhnya sebaik mungkin dengan memperbanyak konsumsi air mineral dan berolahraga secara teratur.

"Usia terus bertambah, untungnya saya hobi olahraga. Saya suka jogging, mungkin itu yang membantu darah saya bagus. Terus minum air putihnya juga lancar banget dan berpikir positif," pungkas Thomas Djorghi.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com