detikHot

celeb

Tiba di Rutan Cipinang, Kondisi Ahmad Dhani Sehat

Kamis, 13 Jun 2019 09:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Jakarta - Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Saat dicek kesehatannya, ia berkondisi sehat.

"Kami sudah menerima yang bersangkutan beserta dengan berkasnya lengkap, dan sekarang kita sedang lakukan pengecekan berkas kemudian fisik. Kita juga periksakan dengan dokter yang ada di Rutan tenang kesehatannya," ujar Kepala Rutan (Karutan) Cipinang, Oga Darmawan saat ditemui di kantornya, Kamis (13/6/2019).



"(Kondisinya) dalam keadaan sehat, masih dilakukan pemeriksaan dokter Rutan," sambungnya.

Pentolan 'Dewa 19' itu ditempatkan di sel berbeda dari sebelumnya. Jika tadinya ia berada di Blok Penaling, kali ini Ahmad Dhani ditempatkan di Blok Barito dengan sel yang berisi 11 orang di dalamnya.



"Tentunya kami bersama para Kasi, kepala keamanan, dan pelayanan tahanan sudah melakukan hal itu dengan para komandan jaga. Agar nanti jangan bersinggungan dengan yang lain, jadi nanti kami sudah memutuskan tempat yang terbaik untuk beliau," tukas Oga Darmawan.

Video: Balik ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Sekamar dengan Pencuri

[Gambas:Video 20detik]



Ahmad Dhani diberangkatkan dari Rutan Mendaeng, Surabaya, Jawa Timur. Suami Mulan Jameela itu sudah selesai menjalani sidangnya di sana atas kasus pencemaran nama baik dalam video 'Idiot'. Dhani pun terbukti bersalah dan divonis satu tahun penjara.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed