detikHot

celeb

Marsha Timothy soal Keluhan Angela Gilsha: Harusnya Tidak Begitu

Rabu, 12 Jun 2019 20:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Marsha Timothy Foto: Noel/detikFoto Marsha Timothy Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Marsha Timothy mengaku tak bisa membenarkan sikap Angela Gilsha yang mengeluhkan tangisan bayi di pesawat. Menurutnya, tulisan tersebut tak patut.

Angela Gilsha mengunggah potret dirinya yang sedang duduk di sebuah pesawat. Ia menyebut dirinya lebih memilih ada hewan peliharaan daripada bayi di dalam pesawat tersebut.

"Tentunya semua ibu saya rasa nggak ada yang setuju dengan itu. Nggak lah, harusnya tidak begitu," ujar Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Kata Marsha Timothy, tak ada orang tua yang menginginkan anaknya rewel selama perjalanan. Menurut istri Vino G. Bastian itu, tangisan bayi bukanlah hal yang bisa dikontrol
Angela GilshaAngela Gilsha Foto: dok. Instagram (Irish Bella & Angela Gilsha)

"Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang, siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan," sambungnya lagi.

"Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali," kata Marsha Timothy.

Beruntung, anak Marsha Timothy, Jizzy Pearl Bastian, bukan termasuk anak yang tak rewel. Hal itu karena si kecil sudah terbiasa diajak berpergian ke mana-mana.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com