detikHot

celeb

Marsha Timothy Beruntung Anaknya Tak Pernah Rewel di Pesawat

Rabu, 12 Jun 2019 20:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
Marsha Timothy Foto: Noel/detikFoto Marsha Timothy Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Marsha Timothy merasa beruntung karena anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian, tak pernah rewel saat naik pesawat. Padahal, usia si kecil masih 5 tahun.

Istri Vino G Bastian itu menyebut anaknya memang sudah biasa berpergian. Karena itu, Jizzy Pearl Bastian tak pernah merasa bete saat di perjalanan.

"Anak saya memang banyak ikut traveling ke mana-mana, baik liburan maupun pekerjaan, jadi alhamdulillah dia sudah terbiasa naik-naik pesawat," ujar Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Marsha Timothy bahkan menegaskan bahwa Jizzy Pearl Bastian sudah kooperatif saat pertama kali diajak naik pesawat. Ia sampai bingung membeberkan tips supaya anaknya tak merengek dalam perjalanan.
Marsha TimothyMarsha Timothy Foto: Noel/detikFoto

"Saya agak kurang paham gimana memberikan pengertiannya, karena kebetulan anak saya nggak tipe yang rewel. Jadi emang dia waktu pertama kali naik pesawat pun dia tidur," sambungnya.

"Kalau misalnya anak kita rewel di pesawat kan bisa berbagai macam alasan ya, jadi sebenarnya nggak punya tips atau trik sih," kata Marsha Timothy.

Pembahasan soal tangisan anak di pesawat mendadak diperbincangkan di mana-mana. Awal mulanya, Angela Gilsha curhat merasa terganggu dengan tangisan bayi di pesawat yang ditumpanginya.

Dalam stories Instagramnya, Angela Gilsha bahkan menyebut lebih baik membawa binatang ke dalam pesawat ketimbang harus membawa bayi.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com