detikHot

celeb

Persiapkan Wisuda Kelulusan, Amel Carla Sempat Ngegym

Rabu, 12 Jun 2019 14:17 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Amel Carla (Noel/detikFoto) Foto: Amel Carla (Noel/detikFoto)
Jakarta - Amel Carla akhirnya lulus dari pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Di sisi lain dalam mempersiapkan wisuda kelulusannya Amel sempat menurunkan berat badannya dengan ngegym.

"Kemarin sebelum puasa sempet ngegym juga, biar emang alasanya biar pas wisuda sama prompt badanya bagus. Tapi pas puasa nggak abis lebaran nggak juga," kata Amel Carla di sela-sela wisuda di Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Selain itu, soal persiapan baju kebaya sendiri diakui Amel juga terburu-buru. Yakni baru jadi semalam sebelum Wisudanya digelar.

"Bajunya kayak gini ini kebaya jujur agak mepet sebenrya, jadinya semalem jam 9," kata Amel.


Sementara itu menghadapi wisuda ini Amel juga akui perasaan sangat canggung. Di satu sisi, Amel juga merasa sangat bahagia sekaligus sedih. Ia dapat menamatkan pendidikan di SMA dan meninggalkan kenangan di masa sekolahnya.

"Sekarang gitu kan udah graduation, deg-degan. Seneng sih, graduation kita kan udah lulus SMA gitu kan jenjang tertinggi di sekolahan, tapi untuk pendidikan maish ada kuliah S2 segala macem perjalanan panjang, masih bisa have fun, abis ini masih ada libur lagi jadi kaya acara puncak, trus sedih emosinya campur aduk," cerita Amel.

"Setelah ini sama besok Jumat promp nggak akan ada lagi kayak ngobrol di kelas nyanyi di kelas sama temen, sedih si bakal ada kenangan di kelas, namanya hidup harus move on ajah," tukasnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com