Komentar Keanu Reeves Setelah Dapat Julukan 'Internet Boyfriend'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Jun 2019 13:04 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Keanu Reeves tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlebih karena aktingnya di 'Always Be My Maybe' dan foto-fotonya dengan fans yang beredar di internet.

Pada foto-foto tersebut, Keanu Reeves terlihat sangat sopan. Saat berfoto dengan fans perempuan, ia sama sekali tak menyentuh tubuh mereka.

Hal ini membuat Keanu Reeves terus dielu-elukan di internet, dan mendapatkan julukan 'internet boyfriend' atau pacar internet. Diwawancara belum lama ini oleh People, sang aktor pun mengaku tak tahu soal julukan yang diberikan kepadanya.

"Aku menjadi apa? Aku tidak tahu. Lucu sekali. Tapi semua respons positif yang kudapatkan sangat luar biasa. Rasanya spesial sekali melihat bagaimana 'Always Be My Maybe' dan 'John Wick 3' diterima masyarakat," pungkasnya.

Walaupun begitu, Keanu Reeves hingga kini masih betah sendiri. Hubungan asmaranya memang tak berjalan semulus kariernya, mengingat pada beberapa tahun lalu, ia pernah berpacaran dengan Jennifer Syme. Sayangnya mereka harus putus setelah putri mereka yang meninggal dunia.

(dal/tia)