detikHot

celeb

Masih Berseteru, Kue Lebaran Wirdha Sylvina Ditolak Elvy Sukaesih

Rabu, 12 Jun 2019 12:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Wirdha Sukaesih dan suami (Hnaif/detikhot) Foto: Wirdha Sukaesih dan suami (Hnaif/detikhot)
Jakarta - Perseteruan antara Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih nyatanya masih terus berlanjut. Kali ini kue lebaran yang ingin diberikan Wirdha kepada ibunya tersebut ditolak dan membuatnya kecewa.

"Lebaran tahun ini mau ke sana (ke rumah Elvy), apapun yang terjadi gitu ya, tanpa bang Jack (suaminya) gitu ya, saya akan memberanikan diri tapi ternyata kemarin kue saya ditolak, kedengerannya, alesannya itu masih tetap sama, masih tetap nge-gas terus gitu ya," ujar Wirdha saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (12/6/2019).



Sebelum hendak mengirimkan kue, Wirdha sempat menghubungi rumah Elvy dan Wirdha juga mengetahui alasan Elvy tak menerima kue darinya.

"Dan kedengerannya, alesannya nggak enak, malahan kedengeran bahwa bilang aja deh nggak dapet teleponnya, nggak dapet ngomong sama umi," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, kakak dari Dhawiya ini telah mengambil kesimpulan sang ibu tak ingin berdamai dengannya.



"Artinya saya di sini saya berpikir, oh belum diberikan kesempatan akur lagi mungkin ya, aku nggak tau," tambahnya.

"Tapi ternyata ya yang aku dapet kekecewaan lagi dan anak-anak bilang, 'tuh kan' gitu ya, terus maminya juga, kalau bang Jack nggak komen apa-apa, yang penting kita udah coba," pungkas Wirdha.



Perseteruan Elvy Sukaesih dan Wirdha, sang putri sudah terjadi sejak pertengahan 2018 lalu. Wirdha Sylvina, menganggap ibunya yang pedangdut senior tersebut seperti tak pernah dianggap keluarga.

Elvy Sukaesih sendiri menepis anggapan itu. Meski begitu, Elvy enggan membeberkan masalah apa yang terjadi dengan dirinya dan Wirdha. Sebelumnya, Zecky Alatas, suami Wirdha sempat menjadi kuasa hukum Dhawiya yang sempat tersangkut kasus hukum karena narkoba.


Dhawiya Jelaskan Kenapa Tak Undang Wirdha ke Pernikahan:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed