detikHot

celeb

Polisi Tunggu Hasil Visum soal Dugaan Perzinaan Ifan 'Seventeen'

Rabu, 12 Jun 2019 08:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica, wanita yang digerebek oleh sejumlah orang di apartemen dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinaan. Namun, polisi tidak menemukan barang bukti apapun dari kasus tersebut.

"Kalau bukti bukti kita tidak menyita. Karena pada saat itu kita tidak menemukan bukti-bukti," ujar Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti saat dihubungi detikHOT, Selasa (11/6/2019) malam.

Untuk menindak lanjuti laporan, polisi akhirnya melakukan visum pada Citra Monica. Namun hingga saat ini hasil visum belum juga keluar.


"Cuma kita nunggu visum aja sih sebenarnya untuk tunggu kepastian hukumnya," ungkap Tuti.

"Kalau bukti-bukti ya surat nikah saja ( yang ditunjukin pelapor) dan sekarang masih proses. Kita masih lakukan visum, saat ini kita masih menunggu hasil visum. Dari hasil visum bagaimana, baru kita tindak lanjuti," tukasnya.


Ifan 'Seventeen' dilaporkan oleh suami Citra Monica, Adit ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019. Tak hanya Ifan, Citra juga dipolisikan dengan pasal yang sama yaitu perzinahan.

Masalah bermula saat Ifan dan Citra digrebek dalam salah satu apartemen beberapa waktu lalu. Kala itu, suami Citra yang melakukan penggrebekan itu. Kedetangan Ifan kala itu adalah untuk keperluan salat.

Dalam bantahannya, Citra mengatakan dirinya sama sekali tidak berbuat apapun dengan Ifan. Ifan mengakui Citra adalah teman SMA-nya.



(hnh/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed