detikHot

celeb

Ke Mana Labuhan Hati Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata?

Selasa, 11 Jun 2019 19:35 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jessica Mila Foto: Asep SYaifullah/detikHOT Jessica Mila Foto: Asep SYaifullah/detikHOT
Jakarta - Mischa Chandrawinata diajak berbincang-bincang soal kehidupannya oleh Natasha Wilona di channel YouTube. Di situ, kembaran Marcel Chandrawinata tersebut ditanya seputar mantan kekasih.

Mischa mengaku sepanjang hidup dirinya punya lima mantan pacar. Dan hanya Jessica Mila satu-satunya yang berasal dari profesi yang sama dengannya.

Natasha Wilona kemudian bertanya soal sosok wanita yang paling berkesan di hati Mischa Chandrawinata saat berpacaran. Sempat berat, akhirnya Mischa menyebut nama Jessica Mila sebagai yang paling berkesan.

Mischa mengaku berubah bandel seketika usai patah hati. Adik Nadine Chandrawinata itu kabur ke Bali selama sebulan dan melampiaskan perasaannya dengan mabuk-mabukan.
Mischa ChandrawinataMischa Chandrawinata Foto: ismail (detikhot)

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan. Aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, teman-teman baru aku yang lingkungannya nggak baik sama sekali. Aku benar shut down dari keluarga, dari teman, dari teman kerja. Aku minum alkohol, mabuk," ceritanya.

Selama sebulan di Bali itu, Mischa Chandrawinata juga menolak semua pekerjaan. Dia benar-benar ingin sendiri kala itu usai putus dari Jessica Mila.

Sampai akhirnya, Mischa Chandrawinata mendapatkan titik balik dalam hidupnya lagi. Hal itu dikarenakan dirinya didatangi Tuhan dalam mimpi untuk memintanya kembali bangkit.

Cerita putusnya asmara Mischa dan Jessica Mila memang sudah lama terjadi. Mischa juga sebenarnya dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, dari Gisel Anastasia hingga Ranty Maria.

Dengan Ranty Maria, Mischa terciduk saat berada di sebuah rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sementara Jessica Mila juga kini masih sendiri. Meski ia beberapa kali dikabarkan dekat dengan Al Ghazali.
Jessica milaJessica mila Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Al Ghazali sendiri sempat mengaku bahwa Jessica Mila adalah tipe idealnya. Tapi ia merahasiakan ketika ada kabar terlibat cinta lokasi.

"Kalau tipe memang iya sosok yang dewasa, mandiri, baik, dan enak diajak ngobrol ya, nyambung aja gitu sama Jessica," ujar Al Ghazali.

Mendengar hal tersebut, Jessica juga memberikan tanggapan yang baik atas pujian yang diberikan putra pertama Ahmad Dhani ini.

"Yah, bersyukur saja kalau ada yang menilai positif. Terima kasih. Semoga memang aku beneran sepositif itu. Karena kadang-kadang aku suka ngerasa kayaknya masih kurang ini itu, cuma kalau ada orang lain yang menilai sepositif itu yah bersyukur banget," jawab Jessica.

Mischa dan Jessica pun belum mengungkap ke mana labuhan hatinya kini. Ada rencana buat balikan?

"Hanya Tuhan yang tahu sih sebenarnya," pungkas Mischa.

(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed