detikHot

celeb

Main ke Apartemen Angela Gilsha, Cerita Soal Putri Duyung hingga Koleksi Akik

Selasa, 11 Jun 2019 19:13 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: dok. Instagram (Angela Gilsha) Foto: dok. Instagram (Angela Gilsha)
Jakarta - DetikHOT beberapa waktu lalu berkunjung ke apartemen Angela Gilsha. Ia cerita awal terjun di dunia hiburan.

Meski baru terjun sejak 2015, dara kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 tersebut langsung mencuri perhatian usai memerankan putri duyung.

Angela sebenarnya juga baru tinggal di Jakarta. Ia mengaku menyewa apartemen sendiri demi berkarier di dunia hiburan yang memang sudah sejak dulu menjadi mimpinya.

"Awal pindah ke sini sih nggak langsung dapat job. Dua bulan pertama itu aku nggak ada job karena waktu itu aku masih gendut. Ke sana-ke sini cari nggak dapat, paling cuma iklan aja. Jadi sinetron 'Duyung' ini sinetron pertama aku," ungkap dara berdarah Italia tersebut.
Angela GilshaAngela Gilsha Foto: dok. Instagram (Irish Bella & Angela Gilsha)

Ia bisa berperan dalam sinetron itu juga bukan cerita mudah. Menurutnya, ia harus beberapa kali ikut casting, apalagi berat badannya kala itu memang kurang ideal.

"Aku pesimis soalnya waktu itu banyak yang cantik-cantik bagnet. Sementara badan aku doang yang gede, sampai pas casting orang bilang, Angela kurusin lagi badannya ya. Terus minggu depannya aku casting ketiga kalinya langsung disuruh fitting baju duyung deh," kisahnya.

Tinggal di apartemen seorang diri, ia mengisahkan pengalaman cukup menegangkan ketika diganggu cowok-cowok dari Benua Afrika. Awalnya cukup betah tinggal di situ karena selama dua minggu ditemani oleh ibunya. Tapi setelah sang ibu kembali ke Denpasar, ia akhirnya harus tinggal sendiri dengan segala kesibukannya.

Suatu malam, menurutnya ia sempat merasa lapar sehingga turun dari lantai atas menuju ke sebuah kafe. Di sana, ia pun bertemu dengan pria-pria bertubuh besar.

"Di sini kan banyak pendatang dari Afrika, itu serem. Aku di kafe pernah digangguin sama mereka. Kayak, aku pernah mau diajak ke Abu Dhabi segala tuh. Aku banyak diganggu soalnya kan sendirian," ungkapnya.

Selain itu, bintang sinetron 'Duyung' itu juga pernah merasa ketakutan karena tak sedikit cerita horor yang sampai kepada telinganya. Di lokasi itu memang cukup hening, kecuali dalam waktu-waktu tertentu saja terasa keramaian.

"Waktu itu kan ada mama, tapi pas dia pulang aku parno. Malam-malam sendiri, takut horor gitu. Tapi untung nggak pernah digangguin sama sekali," katanya.
Angela GilshaAngela Gilsha Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha)

Ada juga yang unik di aparteman miliknya itu. Selain koleksi baju, ia juga memperlihatkan sebuah gemstone alias batu akik. Ia pun cerita asa muasal bongkahan itu. Menurutnya, itu barang dari kekasihnya.

"Aku kan suka batu kristal, nah pacar aku yang sekarang itu tahu. Jadi dia kasih batu ini, aku juga suka gemstone. Batu ini dibeliin saat aku kuliah," ungkapnya.

Banyak juga ternyata barang yang didapatkan Angela dari kekasihnya. Selain gemstone itu, ia juga pernah mendapatkan sebuah dompet.

"Kalau itu dari mantan, dia dulu kasih dompet karena dulu dompet aku cuma satu. Dan, itu juga udah buluk banget. Ada jam juga dari mantan, jamnya bagus, sampai sekarang masih pakai terus," ujarnya sambil tertawa.

[Gambas:Instagram]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com