detikHot

celeb

Dilaporkan Pasal Perzinaan, Apa Hasil Visum Ifan 'Seventeen'?

Selasa, 11 Jun 2019 16:51 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Polisi sudah melakukan visum pada Ifan 'Seventeen' atas laporan suami Citra Monica, perempuan yang berada di dalam apartemen saat penggerebekan. Apa hasilnya?

Saat ditanya mengenai hal itu, Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti mengatakan polisi masih menunggu hasilnya.

"Iya memang, itu sedang kita tindak lanjuti. Pelapor juga kita undang, terlapor pun dua orang juga sudah kita undang dan sudah kita lakukan visum," kata Iptu Tuti saat dihubungi wartawan, Selasa (11/6/2019).

"Tinggal kita tunggu hasil visum saja bagaimana nanti hasilnya," sambungnya.

Ifan 'Seventeen' digerebek oleh sejumlah orang saat berkunjung ke apartemen Citra Monica yang diakuinya sebagai teman lama sejak SMA. Saat itu, Ifan beralasan sedang menumpang salat.
Citra MonicaCitra Monica Foto: dok ist

Dalam video terlihat jelas ada beberapa pria yang datang dengan kamera merangsek ke dalam apartemen. Kamera itu lantas menyorot ke kamar sebelah kiri yang kemudian keluar sosok Citra Monica yang menarik seorang pria bermasker.

Setelah itu kamera menyorot kejadian di lorong apartemen. Terlihat Citra masih beradu mulut dengan pria tersebut. Ia juga beberapa kali meminta agar tak ada kamera dalam kejadian itu.


Tonton juga: Ifan Seventeen Dipolisikan Suami Citra

[Gambas:Video 20detik]



Kamera itu lantas kembali masuk ke dalam apartemen. Kali ini di kamar sebelah kanan, ada sosok Ifan mengenakan celana pendek. Ia diminta keluar dan duduk di sebuah kursi di ruang tamu.

Ifan 'Seventeen' dilaporkan oleh suami Citra Monica dengan pasal perzinaan. Hingga kini, Ifan belum juga memberikan tanggapannya mengenai laporan tersebut.

Ifan 'Seventeen'Ifan 'Seventeen' Foto: dok ist

(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com