detikHot

celeb

Britney Spears Buktikan Papparazzi Bikin Teori Konspirasi

Selasa, 11 Jun 2019 13:56 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Scott Gries/Getty Images Foto: Scott Gries/Getty Images
Jakarta - Britney Spears mengunggah sebuah video di Instagram. Isinya adalah keberatannya soal foto-foto bikini yang dimuat sebuah tabloid.

Dalam berita tersebut, Britney dikabarkan tengah berlibur di Miami bersama kekasihnya, Sam Asghari. Dalam foto di atas jetski itu, ia terlihat lebih berisi.

Namun ternyata, Britney membantah foto-foto itu asli. Britney muncul di Instagram Stories dengan mengenakan crop top dan jeans.

"Selamat pagi, jadi ini adalah hari setelah aku naik kapal. Apakah aku terlihat berbeda hari ini?" katanya.

Ia kemudian memperlihatkan foto-foto dalam tabloid tersebut. "40 pound lebih besar daripada saya hari ini," tuturnya.

"Orang-orang selalu bilang, selebriti suka edit foto mereka. Tapi mereka tak pernah mempertanyakan papparazzi karena menjual foto yang sebenarnya telah mereka edit," tulis Britney.

Pelantun 'Baby One More Time' tersebut mengkritik para penggemarnya yang tidak bertanya apakah foto-foto tersebut asli atau palsu. Ia pun membuktikannya 17 jam setelah foto liburan itu, ia tampil benar-benar berubah.

"Apakah paparazzi melakukan sesuatu terhadap gambar-gambar itu, dan apakah beritanya benar-benar nyata? Ini teori konspirasi yang benar-benar aku minati," ungkapnya.

"Kemarin, saya pergi berenang. Saya sepertinya 40 pound lebih besar dari saya hari ini. Inilah saya sekarang. Dan saya sekurus jarum. Katakan pada saya. Apa itu nyata?" semburnya lagi.

Britney memang tengah memiliki banyak masalah dengan media akhir-akhir ini. Terlebih ada rumor dirinya keluar masuk pusat kesehatan, hingga meminta perintah penahanan untuk mantan manajernya yang bernama Sam Lutfi.

(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com