detikHot

celeb

Nikah Siri dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Merasa Masih ABG

Selasa, 11 Jun 2019 13:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @barbiekumalasari Foto: Instagram @barbiekumalasari
Jakarta - Artis Barbie Kumalasari secara terbuka menceritakan hubungannya dengan sang suami, Galih Ginanjar. Ia mengaku masih seperti anak baru gede.

Menurutnya, banyak hal romantis yang mereka lakukan berdua. "Oh iya, biasa kan kita ABG," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (11/6/2019).



Salah satu hal yang membuatnya seperti ABG adalah karena rutin berolahraga. Menurutnya, kebiasaan itu bikin dirinya jadi awet muda.


Video: Hobi Olahraga, Barbie Kumalasari Sebut Hubungan dengan Suami Makin Hot

[Gambas:Video 20detik]



Tak cuma itu, ia juga menyebut hubungan dengan sang suami menjadi lebih dekat. Selain menjaga kesehatan, efek olahraga juga ternyata membuat rumah tangganya semakin hangat.



"Kalau gua sih ambil positif gini, gue suka olahraga dan yang namanya masalah hubungan itukan setiap orang beda-beda menanggulanginya," tuturnya.

"Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kalau menurut gue, kalau ini nggak ada, ya akhirnya bahaya dong," pungkas Barbie.

Barbie Kumalasari mengaku menikah dengan Galih Ginanjar sejak beberapa tahun lalu. Mereka menikah secara siri, dan hingga kini belum mau memutuskan untuk menikah secara negara.



(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed