detikHot

celeb

Jawaban Barbie Kumalasari Soal Akun IG Diretas Gara-gara Nikita Mirzani

Selasa, 11 Jun 2019 13:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Foto: Noel/detikFoto Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Belum lama ini akun Instagram Barbie Kumalasari hilang dan tidak bisa diakses lagi. Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat sayembara siapa yang bisa menghilangkan akun tersebut dengan imbalan hadiah uang.

Nikita Mirzani bikin sayembara di Instagram yang berharap netizen bisa menghilangkan akun Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska. Adakah hubungan hilangnya akun Barbie dengan sayembara tersebut?

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019), Barbie Kumalasari memberikan tanggapannya.

"Aku sih nggak tahu juga. Sebelumnya akun Instagram aku hilang itu aku emang meminta untuk bantuin nih untuk ngerepotin ada akun haters namanya Miss C, Miss J gitu-gitu kan. Terus aku kasih hadiah ke fans-fans aku yang udah bantu aku report, awalnya begitu," jelas Barbie.

Video: Instagram-nya Di-hack, Barbie Kumalasari Curigai Nikita Mirzani

[Gambas:Video 20detik]



"Tiba-tiba, satu hari kemudian Miss C nya hilang, tiba-tiba ada yang bikin sayembara juga gitu," tambahnya.

Meski terus dikaitkan dengan Nikita Mirzani, istri dari Galih Ginanjar itu tidak ingin berburuk sangka. Ia lebih memilih menunggu apa yang masyarakat nilai.

"Tapi aku nggak tahu karena dia nggak nyebut nama tapi aku masih positif thinking aja. Tapi masyarakat udah bisa menilai lah, buat siapa dan bagaimana. Itu mah penilaian orang aja," paparnya lagi.

Meski tetap pada pemikiran positifnya, Barbie Kumalasari masih menunggu klarifikasi dari tersangka yang hilangnya akun Instagram miliknya.

"Opini masyarakat sih banyak ke situ ya, bahkan di media online diperjelas buat siapa sama siapa. Ya kita lihatlah klarifikasinya, kita tunggu aja lah," tutup Barbie.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed