detikHot

celeb

Fero Walandouw Buktikan Antar Susan Sameh Pulang Kampung ke Mesir

Selasa, 11 Jun 2019 10:43 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Fero Walandouw mengaku serius menjalin hubungan dengan Susan Sameh. Sudah sejak 2018, Susan ingin membawa Fero bertemu sang ayah dan keluarganya yang ada di Mesir.

Libur lebaran kali ini, Fero benar-benar menjalankan niatnya menemani Susan Sameh pulang kampung ke Mesir. Dilihat dari foto-foto keduanya di media sosial yang asyik memperliatkan panorama Mesir.

"Selfie di rumah dulu sebelum di Pyramid , Sphinx , Alexandria , Sharm El-Sheikh #anakBaba bukan #anakSultan #selfie #Egypt #abaikanJemuran," tulis Fero dilihat detikHOT dalam fotonya bersama dengan Susan, Selasa (11/6/2019).



Fero juga terlihat foto bersama dengan dua saudara Susan Sameh. Diketaui Susan dan keluarganya tinggal di Dekernes, Ad Daqahliyah, Mesir.

Beberapa waktu lalu, Susan memang mengutarakan ingin mempertemukan Fero kepada ayah dan adik-adiknya di Mesir. Selama berpacaran, Fero baru sekali bertemu dengan ayah Susan Sameh.

[Gambas:Instagram]



"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir," ujar Susan beberapa waktu lalu.

Kepergian mereka ke Mesir juga untuk meminta restu dari ayah Susan Sameh. Akan tetapi, Susan membantah Fero dan dirinya akan menggelar lamaran di Mesir.



"Amin mudah-mudahan (direstui). Nggak (lamaran) Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, sama nenek, sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," ungkap Susan.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed