detikHot

celeb

Mengenal Lebih Dekat Angela Gilsha yang Sedang Diperbincangkan

Selasa, 11 Jun 2019 10:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha) Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha)
Jakarta - Angela Gilsha awalnya dikenal sebagai pesinetron muda pendatang baru. Dara kelahiran Denpasar, 25 tahun lalu itu mengawali kariernya sebagai model.

Masuk dalam top 20 finalis Gadis Sampul tahun 2010 menjadi gerbang karier Angela Gilsha di dunia hiburan. Tidak langsung melejit, Angela yang sudah membintangi sinetron 'Duyung' pada tahun 2015 tidak membuat namanya disorot.

Justru baru pada 2016 namanya mulai familiar setelah membintangi '7 Manusia Harimau New Generation', 'Anugerah Cinta' dan 'Anak Langit' pada 2018. Bahkan Angela Gilsha juga sudah membintangi film berjudul 'Revan & Reina' bersama dengan Bryan Domani.



Dia pun dikenal sebagai mantan kekasih Giorgino Abraham yang juga berakting bareng dengannya dalam sinetron 'Berkah Cinta' dan 'Anugerah Cinta'.

Perempuan yang lahir pada 2 Juli 1994 itu mengakui hubungannya kandas dengan Giorgino Abraham pada pertengahan 2017. Dia mengakui hubungannya kandas dengan cara yang tak baik setelah dua tahun berpacaran.

Diketahui saat itu, Giorgino Abraham terlibat cinlok dengan Irish Bella. Dia pun menegaskan tak akan lagi berhubungan baik dengan Giorgino.

"Trauma sih gue. Eh. Dua tahun lebih gue sama dia. Iya putusnya nggak baik-baik, makanya bikin trauma. Iya sudahlah, nggak penting," kata Angela Gilsha beberapa waktu lalu.



Sempat trauma Angela Gilsha kini juga dikabarkan dekat dengan Stuart Collin. Keduanya sempat terciduk melewati malam pergantian tahun 2018-2019 bersama. Tapi, Angela menjelaskan hubungannya dengan mantan suami Risty Tagor itu hanya sebagai teman jalan-jalan yang sangat baik.

Hubungan mereka juga jadi sorotan lantaran perbedaan keyakinan. Angela menegaskan dirinya tak pernah mau menikah dengan pria yang berbeda keyakinan.

Adem ayem dari isu negatif, Angela Gilsha kini kena nyinyir lantaran postingan Instagram Storiesnya yang kesal karena ada bayi nangis di pesawat. Sudah menghapus postingannya dan dapat banyak kritikan pedas, Angela juga mengaku bersalah sudah seenaknya bertindak dan membandingkan hewan peliharaan dengan bayi.

Angela pun meminta maaf dan menyesal. Dia bahkan merasa iba ketika melihat langsung wajah ibu dari bayi tersebut yang tampak stres karena anaknya tak kunjung diam.



"Iya, jadi kemarin pas saya di pesawat, ada anak sekitar umur satu tahun nangis dan berontak-berontak pas di belakang kursi saya. Ada kali setengah perjalanan dia nangis teriak-teriak histeris sampai landing. Hingga akhirnya saya emosi dan bikin story seperti itu tanpa memikirkan dampaknya," aku Angela kepada detikHOT.

"Nggak lama saya ambil barang, terus lihat ke ibunya mukanya kasihan stres banget anaknya masih histeris. Sampai akhirnya saya langsung hapus story saya. Nggak sampai 5 menit itu story-nya udah ada aja yang capture sampai jadi viral gini," tukas Angela.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com