detikHot

Berita Populer

Curhatan Angela Gilsha soal Bayi Nangis di Pesawat Berujung Hujatan

Selasa, 11 Jun 2019 07:13 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha) Foto: Dok. Instagram (Angela Gilsha)
Jakarta - Angela Gilsha mendadak emosi ketika ada bayi yang menangis di pesawat. Dia sampai memposting kekesalannya di Instagram Stories.

Kepada detikHOT, Angela menceritakan dirinya memang kesal ketika ada bayi sekitar umur satu tahun yang menangis di pesawat. Bayi tersebut terus-terusan menangis sampai pesawat landing.



"Iya, jadi kemarin pas saya di pesawat, ada anak sekitar umur satu tahun nangis dan berontak-berontak pas di belakang kursi saya," cerita Angela kepada detikHOT melalui pesan singkat, Senin (10/6/2019).

"Ada kali setengah perjalanan dia nangis teriak-teriak histeris sampai landing," lanjutnya.



Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengatakan dirinya saat itu memang emosi. Sampai akhirnya membuat postingan di Instagram Stories dengan kalimat 'Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi'.

Protes tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Namun kebanyakan ternyata justru memberikan hujatan kepadanya yang dianggap tidak punya toleransi.

"Banyak yang doain mandul. Ya sakit hati lah," kata Angela.

"Ya benar. Aku belum punya anak jadi aku nggak tahu rasanya makanya bisa seenaknya ngomong kaya gitu. One day I will understand," ungkap Angela Gilsha.



Gara-gara postingannya itu, Angela Gilsha mendapat banyak teguran dan kritikan pedas. Angela pun kini mendapat pelajaran penting untuk tidak asal bertindak.

"Tidak mengambil keputusan saat sedang emosi," ucapnya.

Postingan Angela Gilsha juga ditanggapi oleh rekan sesama artis, salah satunya komedian Babe Cabita yang menyindirnya lewat unggahan di Instagram. Namun Angela Gilsha mengaku sudah menjalin komunikasi dengan komika itu.

"Aku sudah dm-dm-an sama dia kok. Semua sudah baik-baik saja," jelas Angela.


(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com