detikHot

celeb

Putus dari Jessica Mila, Mischa Mabuk-mabukan dan Sebulan Tolak Kerjaan

Senin, 10 Jun 2019 18:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Mischa Chandrawinata (Desi Puspasari/detikHOT) Foto: Mischa Chandrawinata (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Mischa Chandrawinata bercerita soal masa terpuruk dalam hidupnya. Momen itu terjadi ketika dirinya putus cinta dari Jessica Mila.

Mischa mengaku berubah bandel seketika usai patah hati. Adik Nadine Chandrawinata itu kabur ke Bali selama sebulan dan melampiaskan perasaannya dengan mabuk-mabukan.

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan. Aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, teman-teman baru aku yang lingkungannya nggak baik sama sekali. Aku benar shut down dari keluarga, dari teman, dari teman kerja. Aku minum alkohol, mabuk," ceritanya bersama Natasha Wilona di channel YouTube, saat dikutip detikHOT.

"Aku nggak mau peduli sama hidup, bukan artinya mau bunuh diri ya, tapi lebih mencoba mematikan saraf rasa. Larinya ke minum, hampir tiap hari mabuk," lanjutnya.


Selama sebulan di Bali itu, Mischa Chandrawinata juga menolak semua pekerjaan. Dia benar-benar ingin sendiri kala itu usai putus dari Jessica Mila.

"Di saat aku di Bali selama sebulan, aku nolak semua kerjaan. Papa, Mama, Nadine, Marcel pada nanyain. Gue bilang gue lagi butuh sendiri, jangan cari gue. Selama di Bali aku benar-benar hilang arah nggak tahu ke mana, tujuan hidup mau apa juga nggak tahu, padahal cuma putus cinta doang nih," tuturnya.

Sampai akhirnya, Mischa Chandrawinata mendapatkan titik balik dalam hidupnya lagi. Hal itu dikarenakan dirinya didatangi Tuhan dalam mimpi untuk memintanya kembali bangkit.

"Waktu saat itu aku didatangi mimpi sama Tuhan, aku dipegangi kepalanya disuruh pulang ke Jakarta dan cari Tuhan. Dari situ aku langsung beli tiket ke Jakarta. Dan terus-terusan sekarang lebih bahagia seperti ini sih. Akhirnya nemuin banyak kebahagiaan hati dan kesadaran diri sih," kata Mischa Chandrawinata.


(mau/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com