detikHot

celeb

Raffi Ahmad Bagi-bagi THR Belasan Juta ke Keluarga Olga Syahputra

Senin, 10 Jun 2019 15:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: YouTube Raffi Ahmad Foto: YouTube Raffi Ahmad
Jakarta - Sebelum pergi berlibur ke Australia, Raffi Ahmad juga bersilaturahmi ke rumah orang tua almarhum Olga Syahputra. Raffi lebih dulu berkunjung ke makam Olga.

Setelah berdoa di pusara Olga Syahputra, Raffi Ahmad bagi-bagi THR kepada warga yang ada di sekitar makam Olga. Selesai bagi-bagi rezeki, Raffi langsung datang ke rumah orang tua Olga yang berada tak jauh dari TPU Malaka.

Dilihat dari YouTube Rans Entertaiment, Raffi yang kumpul dengan orang tua Olga dan Billy itu lebih dulu berlebaran. Suasana kekeluargaan pun terlihat ketika Raffi menawarkan jumlah THR yang diinginkan oleh Nurokhman, ayah Olga Syahputra.

"Bapak mau THR berapa?" tanya Raffi dilihat, Senin (10/6/2019).

"Bapak maunya Rp 10 juta," jawab Nurokhman sambil tertawa.



"Kita kasih Rp 10 juta nih THR nih, ini bukan kaleng-kaleng nih buat bapak Nurokhman dan ibu Mursidah," ucap Raffi sambil memberikan segepok uang pecahan Rp 100 ribu.

Tidak cuma Nurokhman dan Mursidah, Raffi juga membagikan THR untuk nenek dan adik-adik Olga Syahputra. Masing-masing Rp 1 juta untuk empat adik Olga kecuali Billy Syahputra.

Kemudian Raffi juga memberikan keponakan-keponakan Olga dan Billy. Ada tiga keponakan Olga dan Billy masing-masing mendapat Rp 500 ribu.



Ternyata keluarga Olga dan Billy berencana pergi ke Yogyakarta. Mendapat THR dari Raffi Ahmad menjadi rezeki tambahan untuk keluarga Olga dan Billy.

"Nunggu Raffi dulu katanya mau kasih THR," celetuk ibunda almarhum Olga.

"Alhamdulillah mau ke Jogja dapat rezeki," timpal Nurokhman.

"Bapak mintanya Rp 10 juta sih. Coba bapak minta 100 juta dapat," ungkap Raffi Ahmad.

"Nggak lah kebanyakan," jawab Nurokhman.



Sepulangnya dari rumah Olga, Raffi memberikan pesan untuk Rafathar. Raffi Ahmad mengingatkan Rafathar untuk selalu menjaga silaturahmi.

"Tadi itu namanya keluarganya teman papa jadi Om Billy itu adiknya Om Olga, kalau ada teman kita meninggal kita harus jaga silaturahmi. Kalau Aa udah besar, Aa doain ya, kita doain," pesan Raffi Ahmad.


Kado Mewah Raffi Ahmad untuk Anak Kedua Ruben Onsu:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed