detikHot

celeb

Angela Gilsha Sudah Komunikasi dengan Babe Cabita, Ini Hasilnya

Senin, 10 Jun 2019 12:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram (Irish Bella & Angela Gilsha) Foto: dok. Instagram (Irish Bella & Angela Gilsha)
Jakarta - Postingan Angela Gilsha yang kesal karena ada bayi nangis di pesawat ternyata tak hanya menyinggung kaum ibu. Babe Cabita juga salah satu yang memberikan respons negatif.

Babe Cabita memberikan sindiran halus kepada Angela. Babe memposting di feed Instagramnya dan Instagram Stories. Akan tetapi, postingannya yang di Instagram Stories sudah dihapus seiring dengan percakapannya dengan Angela.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe dilihat dalam postingannya, Senin (10/6/2019).



Angela Gilsha menjelaskan soal Babe Cabita semuanya sudah selesai. Angela langsung berkomunikasi dengan Babe Cabita dan saling mengingatkan.

"Aku sudah dm-dm-an sama dia kok. Semua sudah baik-baik saja," jelas Angela.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu juga memperlihatkan diskusi antara dirinya dengan sang komika. Babe dan Angela sama-sama saling introspeksi diri dan Babe juga sudah berjanji akan menghapus postingannya di Instagram Stories.

"Nggak dihapus juga nggak apa-apa. I deserve the bullies, aku harus terima," ungkap Angela dalam percakapannya dengan Babe Cabita.

Sebagai orang tua, Babe Cabita merasa tersinggung karena dia juga punya bayi. Dia dan istri pun sangat sering membawa bayi mereka naik pesawat dan tak ada orang tua yang mau anaknya rewel.



"Aku mau ngejelasin kalau tidak benar bayi yang dimaksud Angela Gilsha adalah anak aku dan aku juga nggak satu pesawat sama dia. Aku cuma tersinggung sebagai orang tua yang punya bayi dan mudik kali ini pakai pesawat plus rewelnya bayi aku yang sama sekali sebagai orang tua nggak mau anaknya rewel dan itu aku alami," jelas Babe dalam Instagram miliknya.

"Tapi dia benar-benar sudah minta maaf dan dia benar2 hanya emosi sesaat. Mudah2an kalian yang tersinggung juga bisa memaafkan. Aku ngerti dan aku juga tersinggung, tapi memaafkan dan mendoakan orang itu lebih baik," tukas Babe Cabita.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed