detikHot

celeb

Tersinggung dengan Postingan Angela Gilsha, Ini Kata Babe Cabita

Senin, 10 Jun 2019 11:31 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Babe Cabita mengaku tersinggung dengan postingan Instagram Stories Angela Gilsha. Angela Gilsha, sempat memposting soal anak yang menangis di pesawat. Dalam postingannya, Angela Gilsha mengaku kesal dengan tangisan sang anak.

Namun ternyata hal tersebut langsung membuat Angela Gilsha diserbu komentar negatif dari netizen. Ia pun sadar akan hal yang dilakukannya adalah tidak benar. Postingan tersebut langsung dihapus oleh Angela Gilsha.



Babe Cabita memberikan penjelasan mengenai hal tersebut dalam Instagram Storiesnya. Ia menjelaskan anak yang dimaksud oleh Angela Gilsha bukanlah anaknya.

"Aku mau ngejelasin kalau tidak benar bayi yang dimaksud Angela Gilsha adalah anak aku dan aku juga nggak satu pesawat sama dia. Aku cuma tersinggung sebagai orang tua yang punya bayi dan mudik kali ini pakai pesawat plus rewelnya bayi aku yang sama sekali sebagai orang tua nggak mau anaknya rewel dan itu aku alami," jelas Babe dalam Instagram miliknya.



"Tapi dia benar-benar sudah minta maaf dan dia benar2 hanya emosi sesaat. Mudah2an kalian yang tersinggung juga bisa memaafkan. Aku ngerti dan aku juga tersinggung, tapi memaafkan dan mendoakan orang itu lebih baik," sambungnya lagi.

Angela Gilsha sendiri juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Babe. Dirinya mengaku salah akan hal tersebut.
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com