detikHot

celeb

Persiapan Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Ayah Dewi Perssik di Jember

Senin, 10 Jun 2019 10:46 WIB Yakub Mulyono - detikHot
Foto: Instagram @dewiperssikreal Foto: Instagram @dewiperssikreal
Jakarta - Jenazah ayahanda Dewi Perssik Muhammad Aidil akan dimakamkan di Jember, Jawa Timur. Keluarga sudah mempersiapkan penyambutan jenazah di rumah duka Jalan Letjen Panjaitan XII No 107 Kecamatan Sumbersari. Karangan bunga ucapan bela sungkawa juga terus berdatangan.

Tampak para keluarga sudah memasang tenda untuk tempat teduh pelayat yang datang, dan dibantu sejumlah warga untuk mempersiapkan tenda.

"Seperempat jam tadi telepon ke Jakarta, baru keluar dari bandara (Berangkat ke Jember). Mungkin 4 sampai 5 jam sampai di sini (rumah duka)," ujar adik ipar almarhum Abdur Rohim, Senin (10/6/2019).



Jenazah diperkirakan tiba di rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB. "Nantinya di rumah akan dilakukan prosesi memandikan jenazah, dan ada sambutan kepada pelayat dan keluarga, juga prosesi lainnya. Setelah itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cempaka," katanya.


Video: Jenazah Ayahanda Dewi Persik Akan Dibawa ke Jember

[Gambas:Video 20detik]



Pantauan detikHOT di rumah duka, para pelayat masih sedikit yang datang, karena menurut pihak keluarga hari ini masih awal masuk kantor.

"Seperti saya tadi masih apel di kantor, karena masih awal masuk kerja. Tapi sebentar lagi datang lagi. Tadi pagi-pagi sekali, banyak tetangga yang datang," pungkas Abdur Rohim.



Muhammad Aidil meninggal dunia pukul 14.45 WIB di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Ia tutup usia setelah berjuang melawan sakit komplikasi yang diidapnya.

Sebelum meninggal dunia, Muhammad Aidil sudah tidak sadarkan diri beberapa hari terakhir.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com